Sepakbola Indonesia Berduka, Selamat Jalan Taufik Ramsyah - Vivagoal.com
Sepakbola Indonesia Berduka, Selamat Jalan Taufik Ramsyah

Sepakbola Indonesia Berduka, Selamat Jalan Taufik Ramsyah

Dimas Sembada - December 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Kabar tidak mengenakan kembali datang dari sepak bola tanah air. Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah, tutup usia setelah mendapat benturan di pertandingan Liga 3. 

Taufik Ramsyah, mendapat benturan keras saat timnya berhadapan dengan Wahana FC di Liga 3 zona Riau. Saat hendak menyelmatkan bola, dia berduel dengan salah satu pemain lawan hingga membuat dirinya tidak sadarkan diri.

Melihat situasi itu, Taufik sempat mendapat perawatan hingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa Taufik tidak tertolong dan menghembuskan napas terakhir di RS Bros Anam pada Selasa (21/12) kemarin.

Perpanjang Daftar

Meninggalnya Taufik Ramsyah memperpanjang daftar pesepakbola tanah air yang tutup usia di lapangan hijau. Sebelumnya, Choirul Huda, kiper sekaligus Kapten Persela juga menghembuskan napas terakhir akibat benturan dalam pertandingan.


Baca Juga:


Selain Huda, ada juga Akli Fairuz, Jumadi Abdi hingga Eri Irianto. Menukil data dari Save Our Soccer, sejauh ini ada 5 pemain yang meninggal akibat insiden di lapangan sejak 1999 hingga 2021.

Indonesia Berduka

Mendengar kabar ini, PSSI langsung memberi tanggapannya. Dalam rilis resminya PSSI mengabarkan sekaligus ikut berduka cita atas kepergian Taufik Ramsyah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Turut berduka cita atas meninggalnya kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah. Almarhum meninggal saat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Pekanbaru.

“Sebelumnya, almarhum mengalami benturan dan mengalami cedera kepala saat bertanding melawan Wahana FC dalam babak 6 besar Liga 3 Asprov PSSI Riau,” tulis rilis resmi PSSI.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com