Separuh Skuat MU Siap Berpesta Andai Mou Dipecat

0
749
Separuh Skuat MU Siap Berpesta Andai Mou Dipecat

Berita BolaLiga Inggris – Komentator legendaris Premier League, Ian Darke mengatakan jika setengah dari skuat Manchester United siap berpesta andai Mourinho benar-benar pergi dari sana.

Rentetan hasil buruk yang diraih oleh Manchester United musim ini membuat posisi Jose Mourinho kian terpojok. Pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan tidak akan lama lagi meninggalkan jabatan yang mulai ditempati sejak 2016 tersebut.

Kemungkinan tersebut setelah tiga kali kekalahan sehingga MU pun terseok-seok mengejar papan atas klasemen. Situasi di kamar ganti kian menambah rumit masa depan Mourinho dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Baca Juga :  Valverde: Terlalu Beresiko Memainkan Messi

Darke menjelaskan jika serangan yang dilakukan oleh Mourinho kepada para pemainnya membuat anak asuhnya mulai berbalik menentang dirinya. Situasi tidak lain dimulai dengan dibangku cadangkannya para pemain yang notabene cukup dibutuhkan oleh tim seperti Paul Pogba.

Kisruh dengan Pogba dinilai membuat para pemain lainnya geram. Hal tersebut membuat performa para pemain menurun sehingga Mou sendiri kelabakan dengan masa depannya.

“Di manakah kepemimpinan dari jajaran atas klub ini [MU]? Karena itulah MU berada dalam kekacauan ini. Saya tak yakin alasan Mourinho memutuskan untuk menyerang pemainnya di depan publik,” buka Darke dikutip dari Express.

“Sebab, sepertinya dia sedang terlibat perang kalimat dengan separuh skuat saat ini.”

Atas situasi kurang kondusif tersebut Drake pun percaya jika para pemain sudah mempersiapkan pesta andai Mourinho benar-benar dipecat. Dimana para suporter pun sudah mulai terpecah dengan sebagian mendukung Mou bertahan dan sebagian lainnya meminta dirinya untuk segera pergi.

“Anda bisa merasakannya, dan saya sudah mendengar kabar dari satu atau dua orang yang memiliki hubungan baik di MU dan sudah menjadi bagian dari tim ini di masa lalu, mereka mengatakan bahwa separuh skuat MU saat ini akan berpesta begitu Jose Mourinho pergi,”

Manajemen klub sendiri terus mengatakan masih memberi dukungan penuh kepada Mourinho. Januari menjadi titik temu masalah tersebut dimana Mou akan bertahan dengan sokongan dana cukup besar sebagai bentuk dukungan atau dirinya harus rela pergi dengan sederet calon pengganti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here