Sepasang Gol Suarez Sukses Tak Mampu Jegal Keperkasaan Real Sociedad - Vivagoal.com
Media Spanyol Klaim Tim MLS Tengah Pantau Ketat Luis Suarez
Sumber: Media Indonesia

Sepasang Gol Suarez Sukses Tak Mampu Jegal Keperkasaan Real Sociedad

Heri Susanto - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Luis Suarez mampu mencetak sepasang gol dalam laga kontra Real Sociedad, di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (25/10) dini hari WIB. Meski demikian, ia gagal membawa timnya membendung keperkasaan La Real.

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat dari Alexander Sorloth di menit ketujuh. Sementara Alexander Isak mampu menggandakan keunggulan La Real di menit ke-48 via tendangan bebas.

Atletico Madrid bukannya tanpa perlawanan. Di sepanjang babak pertama, mereka terus melakukan serangan demi serangan ke gawang Sociedad. Bahkan, Diego Simeone sampai harus menurunkan Yannick Carrasco di babak kedua guna mempertebal llini serang tim.

Ketinggalan dua gol, Los Colchoneros pada akhirnya bangkit. Luis Suarez mampu menciptakan satu gol guna memperkecil ketertinggalan. Ia mendapatkan umpan manis dari Joao Felix guna dikonversi menjadi gol.


Baca Juga:


Di menit ke-77, wasit melihat pemain Sociedad, Felipe Augusto melakukan handball di kotak terlarang. Pasca melihat tayangan VAR, wasit Jose Luis Munuera Montero memberikan penalti kepada Atletico. Suarez yang ditunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Skor berubah menjadi 2-2.

Pasca gol kedua Suarez, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua kesebelasan. Hasil imbang tersbeut membuat Atletico harus turun ke peringkat empat dengan koleksi 18 poin dari 9 laga yang dimainkan. Sementara La Real memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 21 poin hasil dari 10 laga yang dihelat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com