Sepasang Mantan Orang Penting Juventus Masuk Radar Tottenham Hotspur - Vivagoal.com
Sepasang Mantan Orang Penting Juventus Masuk Radar Tottenham Hotspur
Sumber: Sportsweb

Sepasang Mantan Orang Penting Juventus Masuk Radar Tottenham Hotspur

Heri Susanto - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur dilaporkan tengah memulai pembicaraan dengan Antonio Conte. Tak hanya Conte, mereka juga siap mereunikan dirinya dengan mantan direktur olahraga Juventus.

Menukil laman Gazzetta dello Sport dan Goal International, Conte dilaporkan tengah dalam pembicaraan serius dengan Tottenham. Ia memang berstatus tanpa klub pasca resign dari Inter Milan setelah mengantarkan klub juara Serie A.

Baik Conte dan Conte memang sudah pernah bekerjasama di Juventus sejak 2011 lalu. Keduanya sempat pisah jalan lantaran Conte menerima pinangan Timnas Italia, Chelsea dan Iter Milan beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Paratici juga merupakan orang yang memilih Conte untuk melatih Juventus sebagai awal kebangkitan SI Nyonya Tua mendulang streak scudetto. Bahkan pasca keluarnya Beppe Marotta di 2018, Paratici mengurusi segala strategi transfer Juventus.


Baca Juga;


Ia juga bakal meninggalkan Juventus pasca enggan meneken kontrak yang bakal berakhir di penghujung Juni mendatang. Ia hengkang lantaran tak sepakat dengan keputusan dawan klub yang memanggil kembali Max Allegri sebagai pelatih Juventus untuk musim depan guna menggantikan Pirlo.

Andai menerima pinangan Tottenham, Paratici bukanlah orang Italia pertama yang mengisi posisi sebagai direktur olahraga. Pasalnya, Franco Baldini sempat bekerja di pos yang sama pada kurun wakti 2013-15 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com