Dortmund Siap Tampung Sepasang Anak Emas Frank Lampard - Vivagoal.com
Dortmund Siap Tampung Sepasang Anak Emas Frank Lampard
Sumber: Vbet News

Dortmund Siap Tampung Sepasang Anak Emas Frank Lampard

Heri Susanto - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sepasang mantan anak emas Frank Lampard, Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi disebut masuk dalam target transfer Borussia Dortmund di bursa musim panas ini.

Pasca kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer tim, peran dua pemain ini memang tereduksi. Padahal, di era Frank Lampard, keduanya lumayan diandalkan untuk mengarsir lini serang the Blues pada musim lalu dan awal musim ini.

Kedatangan beberapa pemain baru macam Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech membuat kesempatan bermain keduanya terkikis di tempat utama. Hal tersebut membuat Borussia Dortmund disebut ingin mengangkut dua pemain tersebut.

Menukil laman Mirror, Dortmund tak berniat membeli keduanya melainkan untuk meminjam. Hubungan kedua tim memang berjalan baik karena pernah mendatangkan serta meminjamkan pemain di beberapa kesempatan lalu.


Baca Juga:


Kans Dortmund untuk meminjam keduanya terbilang besar lantaran Die Borussen punya citra bagus terhadap perkembangan para pemain muda. Gio Reyna, Jude Bellingham, Jadon Sancho hingga Erling Haaland mampu bersinar bersama Die Borussen.

Sejauh ini, Tammy mampu mengepak 30 gol serta 12 assist dalam 82 laga yang ia mainkan bersama Chelsea di lintas kompetisi. Sementara Callum Hudson-Odoi mampu mengoreksi 98 laga dan mendulang 13 gol serta 15 asssit. Tuchel memang sempat berkata ia tak bisa memainkan semua pemain agar bisa memenangi setiap laga yang bakal dimainkan.

“Saya tidak bisa membahagiakan semua pemain. Mereka harus bekerja keras dan memberikan penampilan terbaik untuk masuk ke dalam skuad,” tegasnya beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com