Sepasang Player Esports Indonesia Mampu Berjaya di Level Asia

0
62
Sepasang Player Esports Indonesia Mampu Berjaya di Level Asia

Vivagoal – IGL – Dunia eSports Nasional, khususnya untuk game FIFA dan eFootball PES rasanya harus berbangga lantaran kedua player dari dua game bergenre sepakbola tersebut, Raja Pugu dan Raja Badut Paudie mampu Berjaya di level Asia pada dua turnamen besar yang mereka geluti.

Pugu misalnya, player asal Raja Esports ini mampu bertengger di peringkat ketiga di ajang Summer Cup Asian Region. Ajang tersebut merupakan gelaran tertinggi dan digelar resmi oleh EA Sports, selaku developer game FIFA bagi para FIFA Player yang berada di tingkat Asia.

Sebelumnya, Pugu mampu mencapai semifinal lower bracket di grup B dengan menumbangkan lawan-lawannya yang mayoritas berasal dari Jepang. Namun sayang, langkahnya harus terhenti lantaran tumbang dari lawan yang berada di Grup A.

Sementara Raja Badut Paudir juga sukses menorehkan tinta emas pasa menembus babak final pasca lolos dari babak kualifikasi bersama AS Monaco. Tergabung di Grup B di game PS4, Paudie tampil trengginas. Ia mampu mengalahkan lawan-lawannya dari berbagai Negara dan lolos pada fase grup.


Baca Juga:


Di fase semifinal, Paudie sukses mengalahkan Dannyelements dari Manchester United dengan skor tipis 3-2 di babak empat besar. Sementara di babak final, player asal Gorontalo harus kalah tipis dari player asal Jepang, Madakanachappy yang merepresentasikan Barcelona.  Meski kalah di partai puncak, Paudie tetap menorehkan tinta emas lantaran menjadi player Indonesia perdana yang tampil di final PES World Cup.

Tak hanya itu, Raja Esports, selaku tim yang menaungi mereka berdua juga menjadi tim yang layak diperhitungkan karena mampu melahirkan bibit-bibit player eSports yang mampu berkompetisi dan bersaing di level internasional.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here