Selain Juventus, Tim Italia Lain Dipastikan Hilang dari FIFA 21!

0
24
Selain Juventus, Tim Italia Lain Dipastikan Hilang dari FIFA 21!

Vivagoal – IGL – Kabar buruk menghampiri FIFA Player jelang perilisan game FIFA 21. Salah satu raksasa Serie A, As Roma dipastikan menghilang dalam edisi terbaru game besutan EA Sports itu. Mengapa demikian?


Baca Juga:


Menukil laporan resminya, EA Sports mengonfirmasi jika AS Rima tak memberikan lisensi untuk developer game asal Amerika Serikat itu. Hal tersebut mau tak mau membuat EA tak bisa menggunakan nama AS Roma, seragam, stadion serta berbagai asset klub asal Ibu Kota Italia. Meski begitu, semua pemain I Lupi, lengkap beserta nama dan kostum yang dibuat khusus tetap bisa dimainkan di dalam game.

“AS Roma sekarang akan menjadi Roma FC, klub dapat dimainkan dan dilengkapi dengan lencana dan kit khusus sepanjang Kick-Off, Career Mode, FIFA Ultimate Team dan VOLTA FOOTBALL,” tulis pernyatan resmi EA Sports.

Hal ini seakan menjadi déjà vu, pasalnya, pada edisi sebelumnya, Juventus juga menghilang dan digantikan dengan tim baru dengan nama Piemonte Calcio. Bahkan terkhusus Juve, si Nyonya Tua dipastikan tak hadir hingga lima musim ke depan lantaran lisensi mereka sudah dibeli khusus oleh developer game sepakbola asal Jepang, Konami.

Selain dua klub tersebut, masih belum bisa dipastikan tim mana lagi yang tak bakal hadir dalam game FIFA 21. Menarik untuk disaksikan siapa saja tim yang bisa berlaga di game sepakbola terpopuler di seluruh dunia itu.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here