Juru Gedor West Ham Resmi Jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan Juli

0
987
Juru Gedor West Ham Resmi Jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan Juli

Vivagoal – IGL – Penyerang West Ham United, Michail Antonio mendapatkan gelar sebagai Player of the Month (POTM) Premier League di bulan Juli. Catatan tersebut juga membuatnya mendulang rating baru di FIFA 20 yang bisa dimainkan di FIFA Ultimate Team (FUT).

Pada periode bulan Juli, penyerang berdarah Jamaica mampu mendulang enam gol di sepanjang bulan kemarin. Yang paling mencengangkan yakni kala sang pemain mampu mencetak empat gol ke gawang Norwich (11/7) kemarin. Gelontoran golnya pun sukses menyelamatkan Hammers dari zona degradasi di musim ini.

Selain mendapatkan penghargaan di dunia nyata, Antonio juga mendulanfg special card baru yang hadir dalam Squad Building Challenge (SBC) dengan rating 85. Angka tersebut naik 7 digit dibandingkan base card miliknya.

Secara stats, Antonio memiliki catatan yang tak terlalu mentereng layaknya special card dalam SBC. Ia hanya punya dua aspek yang menonjol dalam card terbarunya yakni dari sisi pace dengan nilai 94 serta psysicality dengan rating 90.


Baca Juga:


Menukil laman Realsports 101, tersemat satu cara untuk mendapatkan sang pemain dalam laman SBC. Apa saja yang diperlukan?

Michail Antonio SBC

  • Min number of Premier League Players: 1
  • Min Squad Rating: 81
  • Min Team Chemistry: 60
  • Estimated cost: 15k PS4 / 20k Xbox One

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here