Septian David Berhasil Cetak Gol di Laga Debut

0
905
Septian David

VivagoalPiala Indonesia – Gelandang anyar PSIS Semarang, Septian David Maulana mengaku senang bisa mencetak satu gol. Gol itu membantu PSIS menang 2-0 atas Persibat Batang di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Selasa (5/2/2019) sore.

Melakoni laga bertajuk Derby Pantura, PSIS berhasil merobek jala Peribat melalui Septian David Maulana di menit ke-32 dan Bayu Nugroho menit ke-41.

Buat Septian, golnya itu adalah buah dari kerja keras seluruh pemain. Ia berharap penampilannya bisa terus menanjak dan terus menghasilkan gol demi gol untuk Laskar Mahesa Jenar.

“Tentu saya sangat senang bisa mencetak gol perdana buat PSIS. Ke depan, saya ingin bermain lebih baik lagi, karena kalau sudah main baik, gol pasti mengikuti,” sumringah Septian.

Baca Juga :  Manchester City Siap Buka Brangkas untuk Datangkan Pemain Idaman Guardiola

Lebih lanjut, Septian mempersembahkan golnya tersebut untuk rekannya Erik Dwi. Dalam Selebrasinya, Septian mengangkat baju bernomor punggung sembilan dengan nama Erik Dwi.

“Gol ini saya persembahkan buar Almarhum Erik Dwi. Sebelumnya kami memang sudah sepakat, siapapun yang mencetak gol, akan didedikasikan buat Almarhum. Ya, semoga dia tenang disana, Amin,” Septian menjelaskan.

Kemenangan atas Persibat ini membuat kans PSIS untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar. Mereka cukup bermain imbang atau setidaknya kebobolan hanya 1 gol pada leg kedua di markas Persibat.

“Pertandingan berjalan sesuai rencana. Anak-anak tampil maksimal. Persibat juga bermain bagus, di babak kedua mereka memberi banyak tekanan ke lini belakang kami. Ya dua gol menjadi modal untuk leg kedua,” ujar Widyantoro, asisten pelatih PSIS, .

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here