Septian David Maulana Optimis Mitra Kukar Promosi Musim Berikutnya

0
666
Septian David Maulana Yakin Mitra Kukar Menjadi Tim Promosi Musim 2019

Vivagoal Liga Indonesia – Kekalahan atas Persija Jakarta di laga pamungkas Liga 1 2018, membuat Mitra Kukar dipastikan turun kasta ke divisi dua musim depan. Tim Naga Mekes bersama Sriwijaya FC dan PSMS Medan jadi tim yang alami degrasi dari Liga 1.

Mitra Kukar sebenarnya bisa saja lolos jeratan zona degradasi, jika bisa meraih hasil imbang atau kemenangan saat bertemu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Sayangnya, tim besutan Rahmad Darmawan tak kuasa meredam keganasan bomber asal Kroasia, Marco Simic yang di laga tersebut mencetak brace sekaligus memberi kemenangan 2-1 dan berhak atas trofi juara buat tim asal Ibukota itu.

Baca Juga :  Resmi, Persija Umumkan Ivan Kolev Pelatih Baru Pengganti Teco

Terlempar dari kasta teratas sepakbola Indonesia, membuat semua pemain klub asal Tenggarong itu bersedih. Meski demikian, Septian David Maulana tetap yakin timnya akan promosi di musim selanjutnya.

“Mitra Kukar adalah tim yang berjasa membesarkan karier saya, disini sudah seperti keluarga sendiri. Memang saya kecewa, tapi ini semua belum berakhir.” isi postingan Septian di akun Instagram pribadinya.

“Tim Naga Mekes akan terus berjuang, dan kami optimis tim ini akan lebih baik di masa mendatang. Dari saya pribadi, meminta maaf karena belum mampu mempersembahkan yang terbaik buat tim.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here