Sepulang Latihan, Wonderkid Prancis Tewas Karena Kecelakaan - Vivagoal.com
Nathael Julan

Sepulang Latihan, Wonderkid Prancis Tewas Karena Kecelakaan

Fachrizal Wicaksono - January 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Ada kabar duka menyelimuti dari Liga Prancis. salah satu tim kasta kedua Liga Prancis, Guingamp, kehilangan salah seorang pemain mudanya, Nathael Julan.

Dilaporkan bahwa wonderkid Prancis itu tewas setelah terlibat dalam kecelakaan mobil setelah pulang latihan rutin. Diketahui bahwa Nathael Julan meninggal dunia pada usia 23 tahun.

Dilansir dari L’Equipe, Julan terlibat kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Pordic, yang letaknya berdekatan dengan Saint-Brieucm.

Diektahui bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar jam 16.00 waktu setempat. Ketika itu, pemain muda Prancis mengendarai sendiri mobilnya, dalam perjalanan pulang ke rumah usai selesai latihan.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Brasil, Rivaldo Ferreira

“Saat ini, klub merasa sakit luar biasa usai mengetahui kejadian sore ini, tentang kematian pemain Nathael Julan yang tidak disengaja. Pada hari yang tragis ini semua anggota klub bergabung bersama untuk mengirimkan belasungkawa kepada keluarga Nathael Julan,” dilansir dari situs resmi Guingamp, Jumat (3/1/2020).

Kejadian yang tak tertimpa Julan membuat Guingamp langsung membatalkan rencana laga uji coba melawan Concarneau, yang seharusnya dilaksanakan pada Sabtu (4/1/2020).

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com