Serang Balik Inter, Icardi; Saya Akan Terus Bertahan di Giuseppe Meazza - Vivagoal.com
Serang Balik Inter, Icardi; Saya Akan Terus Bertahan di Giuseppe Meazza

Serang Balik Inter, Icardi; Saya Akan Terus Bertahan di Giuseppe Meazza

Fido Moniaga - July 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Perselisihan antara Mauro Icardi dan Inter Milan memasuki babak baru. Sang pemain disebut mengancam akan bertahan di Inter hingga kontraknya berakhir.

Sebelumnya, Icardi harus menerima nasib dicoret dari skuad Inter Milan dalam pemusatan latihan di Lugano, Swiss. Saat pemain Inter lainnya bersiap menjalani tur pramusim, Icardi justru harus pulang kembali ke Italia dan berlatih sendiri di sana.

Baca juga: Tak Masuk Skuad Pramusim, Sinyal Kuat Icardi Tinggalkan Inter

Pihak Inter sendiri mengatakan pada rilis resmi mereka jika keputusan tersebut diambil bersama dengan Icardi. Namun surat kabar La Republica mengklaim jika sang striker salah mengartikannya dan siap melawan balik keputusan klub.

“Saya akan bertahan di sini selama dua tahun, mengambil gaji saya dan saya tak mau pindah,” kata Icardi. 

Keputusan tersebut bisa sangat merugikan pihak Inter. Bagaimana tidak, andai Icardi benar-benar tidak ingin pergi hingga kontraknya berakhir pada 2021 mendatang, maka Inter harus terus membayar gaji besar yang ia terima.

Hal itu merugikan I Nerazzurri mengingat nama Icardi dipastikan tak akan masuk dalam rencana skuad asuhan Antonio Conte musim depan. Bersama dengan Radja Nainggolan, keduanya menjadi potensi teratas pemain yang akan dijual musim panas ini.

Baca juga: Menang Tipis, Conte Berhasil Racik Inter Milan?

Kegagalan melepas Icardi juga berimbas dengan gagalnya misi Inter untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Pihak Inter berharap dengan penjualan Icardi yang dibanderol 60 juta euro, setengah dari harga awal, akan mampu digunakan untuk mendatangkan penyerang milik Manchester United itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com