Tak Masuk Skuad Pramusim, Sinyal Kuat Icardi Tinggalkan Inter

0
145
Bias Gender Jadi Kendala Rumitnya Transfer Icardi

Vivagoal Serie A – Melalui akun media sosial klub, Inter Milan mengumumkan tidak akan membawa Mauro Icardi dalam tur pramusim mereka. Hal ini kian menguatkan kabar kepergiannya di musim panas ini.

Inter Milan sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Lugano, Swiss, di bawah arahan langsung pelatih anyarnya, Antonio Conte. Setelahnya tim berjuluk I Nerazzurri tersebut akan langsung terbang menuju Singapura dan China guna mengikuti International Champions Cup. 

Baca juga: Presiden Napoli Umumkan Icardi Tak Akan Bergabung ke Klubnya, Kenapa?

Menariknya nama Icardi dipastikan tidak akan berada dalam satu rombongan Inter yang nantinya bertolak ke Singapura. Hal itu merupakan kesepakatan bersama seperti dilansir dari akun Twitter resmi klub.

“Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari pemusatan pelatihan di Lugano. Klub dan pemain mengambil keputusan tersebut secara bersama-sama.”

“Icardi akan melanjutkan latihan pramusimnya selama beberapa hari ke depan di Milan dan dia tidak akan ikut dalam tur pramusim Inter di Asia.”

Keputusan yang diambil klub tersebut mempertegas masa depan Icardi. Seperti diketahui namanya tak masuk dalam rencana skuad Conte musim depan. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan akan dilepas musim panas ini.

Sampai saat ini dikabarkan sudah ada dua peminat terkuat yang datang dari Italia. Mereka adalah Juventus dan Napoli yang siap menampung jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Uang penjualan Icardi dikabarkan sangat dibutuhkan kan oleh Inter. Mereka disebut akan menggunakan uang tersebut sebagai modal penting untuk mendatangkan pemain incaran Conte salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here