Sergino Dest: Fantastis Bisa Main Bareng Messi

0
49
Sergino Dest: Fantastis Bisa Main Bareng Messi
Sergino Dest (kiri) dan Lionel Messi (kanan) Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Bek kanan anyar Barcelona, Sergino Dest mengakui bahwa dirinya sangat senang akhirnya bisa satu tim dengan Lionel Messi. Menurutnya, bermain dengan Messi adalah momen paling spesial dalam karier sepakbolanya.

Sebagaimana yang diketahui, Sergino Dest baru saja didatangkan Barcelona dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas tahun ini usai ditebus dengan banderol sebesar 21 juta euro dan telah sepakat diikat kontrak hingga lima tahun kedepan.

Sergino Dest sendiri didatangkan Barcelona untuk diproyeksikan sebagai pengganti Nelson Semedo yang sudah hengkang ke Wolverhampton Wanderes. Tapi sebagai pemain versatile yang bisa menggunakan kaki kanan dan kirinya dengan sama baiknya, bek berusia 19 tahun itu juga diplot sebagai pelapis Jordi Alba di pos bek kiri.

Sergino Dest sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya akhirnya bisa berstatus sebagai pemain Barcelona. Sergino Dest yang di musim debutnya bersama Ajax bisa membukukan 36 penampilan mengaku hal ini seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan karena bisa setim dengan Messi.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya selalu ingin bermain untuk Barcelona. Mereka memanggil agen saya dan agen saya menelepon saya. Ketika saya tahu bisa pergi ke Barca, saya tidak memikirkan apapun lagi.” ucap Sergino Dest dilansir dari BeIN Sport.


Baca Juga:


“Sungguh fantastis bisa berada di klub terbesar di dunia. Saya juga sudah bertemu Messi dan semuanya berjalan sempurna. Pada hari Jumat lalu, setelah bermain melawan Celta Vigo, saya pergi ke gym dan disana ada Messi. Itu momen yang sangat spesial.” jelasnya.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tentu saja ini menjadi momen paling penting dalam karier saya bisa bermain bersamanya” pungkas Dest.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here