Messi Diklaim Sangat Bahagia di Barcelona Usai Bikin Ribut?

0
39
Messi Diklaim Sangat Bahagia di Barcelona Usai Bikin Ribut?
Lionel Messi membantu Barcelona meraih poin penuh saat melawan Celta Vigo

Vivagoal La Liga – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni mengungkapkan situasi Lionel Messi saat ini pasca bikin ribut di awal musim. Menurutnya, La Pulga sekarang dalam kondisi sangat tenang setelah memutuskan bertahan di Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Saga masa depan Messi sudah selesai. Setelah membuat dunia sepakbola gempar sepanjang akhir bulan Agustus dan awal September kemarin, pemain berusia 33 tahun itu telah memutuskan tetap di Barcelona untuk musim 2020/2021 ini.

Meski masa depannya di Barca masih gelap, tapi bertahannya Messi di Camp Nou musim ini sudah jelas mengurangi badai di internal Barcelona yang sedang berupaya bangkit usai nirgelar musim kemarin.

Dalam perjalanannya, dari tiga laga yang sudah dilakoni bersama Barcelona di ajang La Liga Spanyol, Messi sama sekali tak menunjukkan gelagat pernah ingin hengkang dari Barcelona. Pasalnya, dari tiga laga tersebut, Messi tetap bisa jadi motor serangan dengan menorehkan satu gol dan dua assist.

Lionel Scaloni sendiri mengaku sudah bertemu Messi dan ia menyampaikan bahwa sang kapten saat ini dalam kondisi sangat tenang usai saga transfernya mereda.

“Saya sudah berbicara kepada Leo ketika segalanya sudah terselesaikan dan saya melihat dia begitu tenang sekarang.” ucap Scaloni dilansir dari ESPN.


Baca Juga:


“Sejak dia datang bergabung bersama skuad, kami langsung berbicara banyak. Dia mengaku dalam kondisi positif, dan sangat nyaman di klubnya. Apa yang kami inginkan semua adalah segalanya bisa terselesaikan dan bagi Messi, dia tetap bisa bermain dan bugar.” tegasnya.

“Bertahan di Barcelona adalah hal yang bagus karena dia bisa langsung bermain. Dia juga sudah sangat mengenal klub. Tapi sebenarnya soal tersebut, kami tidak ikut campur, kami tidak mau masuk wilayah pemain.” simpul Scaloni.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here