Sergino Dest Malah Kena Bully Lebih dari Braithwaite, Ini Alasannya!

0
1758
Barcelona baru saja memperkenalkan Sergino Dest sebagai bek kanan anyar mereka musim 2020/2021 ini
Barcelona baru saja memperkenalkan Sergino Dest sebagai bek kanan anyar mereka musim 2020/2021 (Sumber: The Sun)

Vivagoal La LigaBarcelona baru saja memperkenalkan Sergino Dest sebagai bek kanan anyar mereka musim 2020/2021 ini. Namun, di momen pertamanya berkostum Blaugrana, Sergino Dest malah sudah kena bully dengan dianggap sama buruknya dengan Martin Braithwaite, lho kenapa?

Sergino Dest adalah bek berkebangsaan Amerika Serikat pertama yang direkrut Barcelona. Klub Catalan mendatangkan Sergino Dest dari Ajax Amsterdam dengan banderol sebesar 21 juta euro plus bonus mencapai 4 juta euro jika klausul-klausul lainnya terpenuhi.

Sergino Dest sendiri diboyong ke Camp Nou menyusul minimnya stok pemain di pos bek kanan setelah Nelson Semedo dilepas ke Wolverhampton Wanderes dan saat ini cuma menyisakan Sergi Roberto. Di Barca Sergino Dest diikat kontrak berdurasi 5 tahun dengan klausul pelepasan senilai 450 juta euro.

Mengingat usia Sergino Dest yang baru 19 tahun dan baru musim kemarin dipromosikan dari bangku akademi Ajax, tak sedikit yang mempertanyakan kelayakannya untuk membela Barcelona.

Sial bagi Sergino Dest, keraguan tersebut makin bertambah besar setelah momen perkenalannya kala berkostum Barcelona dianggap gagal total. Bukan apa-apa, bermaksud pamer aksi dengan skill olah bola, ia malah menuai banyak celaan.

Berdasarkan video yang diunggah akun @TalkingLaLiga, Sergino Dest awalnya menjepit bola diantara kedua kakinya. Ia lalu menjatuhkan si kulit bundar dan bermaksud menjuggling-nya, tapi terjadi kemudian malah si Sergino gagal terus.

“Kick-up presentasi Sergino Dest lebih buruk daripada Martin Braithwaite.” cuit akun @TalkingLaLiga sembari memasang emoji menangis.

“Sesi perkenalan Sergino Dest tak berjalan sesuai harapan.” akun @FootyAccums menimpali.

Sekadar informasi, Martin Braithwaite juga sempat habis kena bully di sesi perkenalan awalnya sebagai pemain Barcelona. Saat itu, Martin Braithwaite bermaksud memamerkan teknik Rainbow Flick yang dipopulerkan Neymar, tapi gagal total dan bikin malu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here