Sergio Ramos Meminta Agar Barcelona Tak Bobol 6 Gol

0
3248
Sergio Ramos Puji Neymar Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik

VivagoalLa Liga – Pertandingan El Clasico dini hari tadi menyisakan kesedihan bagi Real Madrid. Yang mana telah kebobolan tiga gol dan gagal melaju ke babak final Copa del Rey.

Kesuksesan menahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou itu terasa sia-sia. Real Madrid justru tampil memalukan di leg kedua.

Striker Barcelona, Luis Suarez berhasil membukukan dua gol untuk Raksasa Catalan di menit ke 50′ dan 72′. Sedangkan, bek Real Madrid, Raphael Varane, justru memberi hadiah kepada musuh dengan gol bunuh diri pada menit 69′.

Melihat kondisi itu, kapten Madrid, Sergio Ramos merasa prihatin dan juga berharap. Agar La Blaugrana tidak mencetak enam gol pada pertandingan El Clasico kali ini.

Diwartakan oleh portal olahraga Spanyol, Marca, Ramos pun memberi ultimatum kepada rekan-rekannya. Supaya timnya waspada dan memperketat pertahanan agar tim lawan tak lagi menjebol gawang Keylor Navas.

“Jangan biarkan mereka mencetak enam gol,” tegas Ramos.

Telah gagal di Copa del Rey, skuat asuhan Santiago Solari masih memiliki kesempatan membalaskan dendam. Real Madrid akan balas dendam pada hari Minggu (3/3/19) pada laga lanjutan Liga Spanyol musim 2018/19 di Bernabeu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here