Sergio Ramos: Saya Madridista, Saya Ingin Pensiun di Real Madrid!

0
156
Sergio Ramos: Saya Madridista. Saya Ingin Pensiun di Real Madrid!

VivagoalLa Liga – Spekulasi kepergian Sergio Ramos dalam beberapa Minggu belakangan memang santer terdengar. Beberapa klub Inggris dan China dikabarkan siap menampungnya. Namun, sang pemain memiliki jawaban lain terkait masa depannya bersama Los Blancos.

Dalam sesi wawancara yang dilangsungkan di Madrid, Spanyol (30/5) waktu setempat. Eks Pemain Sevilla ini menyatakan bahwa musim depan ia masih akan bermain untuk Real Madrid. “Saya seorang Madridista. Saya tak ingin fans memiliki keraguan. Saya ingin pensiun disini!,” ungkapnya kepada Goal International.

Menurut Kapten Los Merengues tersebut, spekulasi tentang dirinya membuat pemain 33 tahun itu merasa tak nyaman. Untuk itu, ia coba meluruskan beberapa kabar miring terkait dirinya. Bahkan, pemain yang menggantikan Iker Casillas di posisi Kapten ini juga mengungkapkan pendapatnya tentang Presiden Madrid, Florentino Perez. “Hubungan saya dan Presiden seperti ayah dan anak,” tambahnya.

Namun ia tak menampik jika dalam beberapa hari belakangan dirinya mendapat tawaran untuk bermain di Chinese Super League musim depan. “Tawaran dari China benar adanya. Jika saya tak diinginkan, pergi ke China mungkin akan menjadi sebuah alternatif,” ungkapnya.

Sekedar pengingat, Ramos sendiri sudah diiming-imingi gaji besar oleh beberapa Tim Chinese Super League. Meski tak menyebutkan klub mana yang melakukan penawaran, mereka disebut siap memberikan Ramos gaji sebesar 400 Ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 7,2 Miliar per pekannya.

“Namun (meski mendapat tawaran) saya berencana menghabiskan kontrak saya di Madrid. Penting bagi saya merasa diinginkan di klub ini oleh semua orang termasuk fans, rekan satu tim dan Presiden,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here