Sergio Ramos Tak undang Cristiano Ronaldo di Pesta Pernikahannya, Kenapa?

0
280
Sergio Ramos Tak undang Cristiano Ronaldo di Pesta Pernikahannya, Kenapa?

VivagoalLa Liga Kapten Real Madrid, Sergio Ramos disebut akan menikah pada Sabtu (15/6) waktu setempat. Ramos akan menikahi presenter televisi Spanyol, Pilar Rubio. Namun, Ramos tak mengundang mantan rekan satu timnya tatkala bersama-sama membela panji Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mengapa?

Menurut laporan Marca, Ramos mengundang 500 tamu undangan untuk hadir dalam perayaan terbesar sepanjang hidupnya itu. Dalam daftar tamu undangan, terselip nama-nama top di jagad sepak bola. Rekan satu tim Ramos dalam proyek Galaticos pertama, David Beckham masuk dalam daftar. Bahkan rival sekaligus rekannya di Timnas Spanyol, Gerard Pique pun masuk sebagai list tamu undangan.

Sayangnya, tak ada nama Ronaldo dalam daftar undangan. Padahal, Ramos dan Ronaldo merupakan rekan satu tim dalam 9 Tahun masa bakti CR7 di Madrid. Keduanya saling berbagi peran tatkala membela Los Blancos. Ronaldo bertugas menggedor jala lawan sementara Ramos berupaya mensterilkan pertahanan Los Merengues dari gempuran lawan.

Keduanya bahkan pernah bersama-sama menjadi bagian dari mitos Real Madrid tatkala Si Putih berhasil mencetak hattrick di ajang Liga Champions. Namun kebersamaan keduanya harus selesai kala Ronaldo memutuskan melanjutkan petualangannya bersama Juventus di Italia awal musim kemarin.

[irp]

Kabarnya kedua pemain ini tengah berseteru lantaran kepindahan Ronaldo ke Italia. Kepindahan Ronaldo sendiri pun membuat Madrid tampil kurang darah. Musim ini, Los Blancos tampil compang-camping di tiga ajang yang diikuti. Mereka bahkan sampai harus memanggil kembali Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Madrid awal musim kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here