Serie A 2020/21 Siap Digelar Pada September

0
52
Serie A 202021 Siap Digelar Pada September
(Sumber: ESPN)

Vivagoal Serie A – Pihak Serie A berencana menggelar kompetisi musim depan mulai tanggal 12 September 2020.

Serie A rencananya akan kembali bergulir per tanggal 20 Juni mendatang setelah sempat tertunda sejak awal Maret karena adanya pandemi virus Corona di Italia.

Bergesernya jadwal kompetisi musim ini membuat semua jadwal turut ikut berubah. Rencananya musim kompetisi tahun ini akan berakhir pada penghujung bulan Juli mendatang.

Dilansir dari Football Italia, melihat kemungkinan jadwal yang akan datang, maka Serie A musim 2020/22 kemungkinan akan digelar pada tanggal 12 September 2020. pihak Serie A akan mempertimbangkan bagaimana jalannya kompetisi yang tersisa musim ini sebelum akhirnya melaporkan jadwal kompetisi musim depan kepada UEFA.

Selain itu ia juga akan menambah masa kontrak para pemain yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Para pemain tersebut akan mendapat tambahan kontrak otomatis hingga 30 Agustus. Atau ketika Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengumumkan kompetisi musim 2019/2020 berakhir.


Baca Juga:



Akan tetapi peraturan tersebut hanya berlaku untuk para pemain domestik atau pemain pinjaman dari klub Italia. Sedangkan para pemain pinjaman dari luar Italia masih dalam proses pertimbangan lebih lanjut.

Serie A ditunda saat memasuki pekan 26 di mana Juventus untuk sementara memimpin klasemen dengan 63 poin. Lazio berada di posisi runner up dengan 62 angka dan Inter Milan di peringkat tiga memiliki 54 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here