Presiden Napoli Tegaskan Harga Untuk Dua Pemainnya

0
189
Presiden Napoli Tegaskan Harga Untuk Dua Pemain
Sumber: Twitter

Vivagoal – Serie A – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan tidak akan melepaskan para pemainnya, terutama Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz dengan harga yang telah ia tentukan.

Pemain Senegal, Kalidou Koulibaly telah menjelma sebagai salah satu benteng kokoh di lapangan pada musim ini. Performanya yang gemilang bersama Napoli pun membuat beberapa tim ternama seperti, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu gelandang milik Napoli, Fabian Ruiz dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan berhasil memikat dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Melihat dua pemainnya diminati , Aurelio menegaskan menjual mereka dengan harga yang pantas.


Baca Juga:


“Koulibaly masih memiliki dua musim di Napoli, sedangkan Fabian Ruiz menyisakan tiga musim. Jika Manchester City, Manchester United atau Paris Saint-Germain ingin memboyong mereka dengan 100 juta euro, maka saya akan memikirkannya.

“Dengan tawaran seperti tampaknya mereka akan pergi. Namun, tentunya mereka dapat pergi bila memang mereka benar-benar menginginkannya. Tapi bila tim baru ingin memboyong mereka dengan 60 juta euro, saya pikir tidak.

“Saya akan tetap teguh dengan 100 juta euro. Saya ingin memenangkan Scudetto dengan biaya berapapun. Tim lain bahkan rela berhutang 500 juta, 600 juta, hingga 1 Miliar euro. Tapi tidak dengan saya, saya berbeda,” ucap Aurelio dalam Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here