Setara Neymar dan Messi, Hal Ini Buat Bintang Real Madrid Gagal Bersinar - Vivagoal.com
Hazard Madrid
Foto: Bleachereport

Setara Neymar dan Messi, Hal Ini Buat Bintang Real Madrid Gagal Bersinar

Dimas Sembada - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaSituasi Eden Hazard bersama Real Madrid memang tak seperti yang diharapkan. Pemain asal Belgia itu gagal tampil meyakinkan di depan publik Santiago Bernabeu.

Usai meninggalkan Chelsea, grafik penampilan Hazard di lapangan hijau menurun drastis. Dari sosok kunci bersama The Blues, di Real Madrid jangankan jadi pemain penting, si pemain lebih sering berkutat dengan cedera dan penampilan yang jauh dari konsisten.

Eks kompatirot Hazard di Chelsea, Filipe Luis, angkat bicara soal situasi tersebut. Luis mengaku tak ragu dengan talenta yang dimiliki Hazard, bahkan menurutnya talenta yang dimiliki Hazard setara dengan apa yang ditunjukan Neymar dan Lionel Messi.

Hanya saja Luis menilai Hazard tak punya ambisi sebesar Messi dan Neymar. Faktor itu pula yang diyakini membuat Hazard sulit kembali ke permainan terbaiknya.

“Eden [Hazard] bersama dengan Neymar adalah pemain terbaik yang pernah saya mainkan bersama – bersama Messi.

“Dia tidak berlatih dengan baik, lima menit sebelum pertandingan dia akan memainkan Mario Kart di ruang ganti.



Baca Juga:


“Dia akan melakukan pemanasan tanpa mengikat sepatu. Tapi kemudian tidak ada yang bisa melepaskan bola darinya. Dia akan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan memenangkan pertandingan sendiri.

“Hazard punya begitu banyak bakat. Mungkin dia kurang ambisi untuk mengatakan: Saya akan menjadi pemain terbaik di dunia. Karena dia bisa,” kata Luis dikutip dari Dialy Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com