Setelah Arsenal, Brendan Rodgers Tampar Beberapa Premier League Lain!

0
530
Setelah Arsenal, Brendan Rodgers Tampar Beberapa Premier League Lain!

Vivagoal Liga InggrisPasca menolak Arsenal dengan meneken ekstensi anyar dengan Leicester City, Brendan Rodgers mengakui timnya tak akan melepas pemain di bursa mendatang. Artinya, pelatih asal Irlandia Utara menampar beberapa tim peminat pemainnya macam Chelsea, Manchester City dan dan Man United.

Sejauh ini, beberapa tim yang disebut di atas memang mengincar pemain the Foxes. Ben Chinwell disebut tengah masuk dalam incaran Chelsea. Sementara Man City mengaku tertarik mendatangkan Caglar Soyuncu. Manchester United kabarnya mencari pemain nomor 10 guna menggantikan peran Paul Pogba dalam diri James Maddison.

Namun, Rodgers tak ingin kabar tersebut begitu larut. Ia menegaskan Leicester bakal menutup segala kemungkinan negoisasi dengan tim lain untuk bernegoisasi dengan tim yang bermarkas di King Power Stadium itu.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

“Tidak akan ada yang hengkang pada Januari,” kata Rodgers di sesi konferensi pers. “Saya

yakin jika kita berbicara [dengan petinggi klub], mereka akan memiliki pesan yang sama. Saya sering berbicara dengan Jon [Rudkin, direktur sepakbola] dan Top [Khun Aiyawatt Srivaddhanaprabha, pemimpin klub].

Menurut Rodgers, ia ingin skuatnya tetap dipertahankan di bulan Januari mengingat Leicester tengah stabil di papan atas Premier League dan berada di peringkat kedua klasemen sementara. Terdekat, James Vardy dan kolega bakal meladeni Norwich City dalam matchday ke-17 Premier League akhir pekan mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here