Setelah Arthur Melo, Juventus Kembali Bidik Bomber Valencia

0
64
Setelah Arthur Melo, Juventus Kembali Bidik Bomber Valencia
Sumber: TalkSPORT

Vivagoal Serie A – Juventus baru saja mendapatkan jasa Arthur Melo dari Barcelona. Nyatanya mereka masih memiliki urusan lain di Spanyol untuk mendekati pemain yang lain.

Juventus dan Barcelona sepakat untuk bertukar pemain antara Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Dalam rinciannya, klub berjuluk Bianconeri itu menebus Arthur Melo dengan mahar sebesar 72 juta euro plus bonus 10 juta euro. Sementara Barcelona membeli Pjanic ditebus seharga 60 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Setelah selesai dengan transfer tersebut, Juventus dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap penyerang Valencia, Ferran Torres. Dilansir dari Onda Cero, kedua belah pihak bahkan sudah menjajaki negosiasi yang cukup intensif.

Juventus berkesempatan mendapatkan Torres dengan harga miring mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dan jika pemain 20 tahun itu menolak kontrak baru, maka Valencia mau tak mau melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Juventus bukan satu-satunya peminat Torres. Dari Italia, Si Nyonya Tua harus bersaing dengan salah satu rivalnya yakni Napoli.


Baca Juga:



Tidak hanya itu, Manchester United dan Liverpool disebut juga tengah mengamati penggawa timnas Spanyol U-21 tersebut. Borussia Dortmund juga sedang mengintai situasinya saat ini.

Minat yang begitu banyak terjadi setelah Torres tampil cukup menjanjikan musim ini. Tercatat ia sudah memproduksi total enam gol dan tujuh assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here