Inginkan Koulibaly, Liverpool Tawarkan Bintangnya ke Napoli

0
611
Kalidou Koulibaly
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Liverpool berminat menjadikan Kalidou Koulibaly sebagai tandem Virgil Van Dijk. Untuk memuluskan langkah tersebut, mereka siap menawarkan Dejan Lovren ke Napoli.

Sudah sejak lama nama Koulibaly menjadi incaran banyak klub Eropa. Kemampuannya bersama Napoli disebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Salah satu peminat datang dari Premier League yakni Liverpool. Mereka melihat jika duet Koulibaly dan Van Dijk akan menjadi benteng kokoh bagi pertahanan The Reds untuk musim depan.


Baca Juga:


Namun banderol 90 juta pounds dirasa cukup berat untuk jawara Premier League musim ini tersebut. Oleh karena itu mereka siap menjalani negosiasi lebih lanjut dengan Napoli untuk bisa mengakali banderol tersebut.

Dilansir dari SportsMole, Liverpool berencana menyertakan Lovren dalam kesepakatan nantinya. Mereka optimis penawaran tersebut cukup masuk akal untuk bisa mengurangi banderol yang dipasang oleh Napoli.

Lovren sendiri memang kalah bersaing dalam skuad besutan Jurgen Klopp tersebut. Kontraknya akan habis musim panas 2021 dan musim ini dengan baru tampil 10 kali di Premier League.

Saat kompetisi bergulir kembali, jadwal padat tak membuat Lovren mendapat menit bermain lebih banyak. Tercatat bek tengah asal Kroasia tersebut baru bermain satu kali sejak restart Premier League yakni sebagai pemain pengganti ketika menghadapi Everton pada 21 Juni kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here