Setelah Cucurella, Manchester City Bidik Fullback Jebolan La Masia Lain
Sumber: Anderlecht

Setelah Cucurella, Manchester City Bidik Fullback Jebolan La Masia Lain

Rizal Saleh - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City dalam urgensi mencari fullback kiri anyar. Kini, mereka membidik bek kiri Anderlecht, Sergio Gomez. Sang pemain merupakan jebolan dari La Masia yang tengah mengadu nasib di Belgia.

Asa City untuk mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton memang kian menguap pasca the Seagulles menolak segala tawaran dari klub lain di bawah 50 juta paun. City yang tengah mencari pengganti dari Oleksandr Zichenko hanya mau menawar 40 juta paun. angka tersebut merupakan angka maksimal yang mau dikeluarkan the Sky Blues.

Kini, seiring dengan batalnya mereka merekrut Cucurella, Goal International mengklaim jika City tertarik meminang Serigo Gomez. Sama seperti Cucurella, sang pemain merupakan lulusan La Masia yang tengah mengadu nasib di tim lain.


Baca Juga:


Musim lalu, Sergio sempat tampil prima bagi Anderlecht, ia sempat mentas dalam 49 laga di lintas kompetisi dan mampu sumbangkan 7 gol serta 15 assist bagi klub. ia juga sempat bermain di bawah asuhan legenda Manchester City yang saat ini tengah menjalani karir manajerial, Vincent Kompany.

Untuk memiang Sergio, Anderlecht sudah mematok rilis di kisaran 15-20 juta Euro. Angka tersebut merupakan mahar yang kompetitif bagi City. Sejatinya, City masih memiliki Joao Cancelo yang bisa mentas sebagai fullback kiri serta Josh Wilson-Esbrand. Namun Pep Guardiola menginginkan fullback anyar baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com