Setelah Jerman dan Prancis, Tim Italia Ini Siap Buka Peluang Datangkan Mourinho

0
300
Setelah Jerman dan Prancis, Tim Italia Ini Siap Buka Peluang Datangkan Mourinho

Vivagoal Serie A – Teka-teki masa depan Jose Mourinho kian ramai. Salah satu tim Serie A, AS Roma, dikabarkan meminati service The Special One. Hanya saja, mereka harus bersaing cepat dengan klub peminat lainnya.

Jose Mourinho sendiri masih menganggur dari posisi pelatih setelah resmi diberhentikan sebagai pelatih Manchester United pada Desember tahun kemarin. Keputusan itu sendiri dilakukan setelah Setan Merah tampil buruk di 17 laga Premier League ditambah lagi adanya friksi sang pelatih dengan para pemain United terutama Paul Pogba.

Kabar kedekatan sang pelatih dengan beberapa klub top Eropa juga terus menghiasi halaman depan berbagai media Eropa. Sebut saja Real Madrid salah satunya yang disebut akan mengangkat Mou sebagai pelatih usai mengalami musim yang buruk. Hanya saja kabar tersebut terbantahkan dengan diangkatnya kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Ada juga Inter Milan yang berminat mendatangkannya lantaran tak cukup puas dengan kinerja Luciano Spallettti. Disebut oleh Tuttomercatoweb bahkan mengklaim Mou siap menurunkan tuntutan gaji sebesar € 10 juta per musim menjadi € 8 juta.

Keputusan itu sendiri juga mendapat dukungan penuh dari Wakil Presiden Javier Zanetti di mana keduanya berhasil memenangkan Treble pada 2010, tetapi CEO Beppe Marotta lebih tertarik pada Antonio Conte.

Kabar terbaru datang dari Sky Sports Italia, disebutkan jika AS Roma siap memanfaatkan situasi yang ada dengan mendekati Mourinho melalui telepon. Hanya saja proses pembicaraan masih berada pada tahap awal belum mencapai ranah yang lebih serius.

Inter masih menjadi kandidat kuat tujuan berikutnya pria asal Portugal tersebut. Selain memiliki hubungan yang baik, Inter dinilai memiliki kekuatan finansial lebih memadai dibandingkan AS Roma mengingat Mou tentu menginginkan para pemain incarannya pada musim panas mendatang yang tentu saja tidak akan murah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here