Setelah Kapten Wolves, Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Bek Tim Papan Tengah Lain

0
630
Setelah Kapten Wolves, Liverpool Kembali Dikaitkan dengan Bek Tim Papan Tengah Lain

Vivagoal Liga Inggris – Urgensi Liverpool untuk mendatangkan bek tengah nampak benar-benar nyata pasca cederanya Van Dijk. Kini, mereka dikaitkan dengan bek Brighton, Ben White.


Baca Juga:


Van Dijk dipastikan harus absen hingga 7-9 bulan ke depan pasca cedera ACL yang menerpanya di Merseyside Derby akhir pekan lalu. Cederanya pemain Belanda mau tak mau membuat Liverpool dikaitkan dengan sejumlah nama. Setelah dirumorkan berminat pada Kapten Wolverhampron, Connor Coady, the Reds kini disebut tengah membidik Ben Whites dari Brighton.

Menukil laporan Sports Review, nama White sejatinya merupakan target lama yang kembali dibidik the Reds. Sebelumnya, Liverpool emmang sudah memantau perkembangan sang pemain kala masih berseragam Leeds United di musim lalu.

Namun sejauh ini, the Reds masih belum memberikan konfirmasi terkait ketertarikan mereka kepada White. Sejauh ini, Liverpool hanya memiliki sepasang bek tengah dalam diri Joe Gomez dan Sepp Van den Berg. Joel Matip belakangan harus cedera dan tak bisa membela Liverpool dalam laga kontra Ajax di Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here