Setelah Kubo, Rekrutan Anyar Madrid Ini Bakal Dipinjamkan ke Espanyol

0
351
Rodrygo Goes Absen Bersama Madrid

VivagoalLa LigaRodrygo Goes punya banyak saingan tuk menembus starting line-up Real Madrid musim ini. Karenanya, pelatih El Real, Zinedine Zidane berencana meminjamkan sang pemain sebelum bursa transfer ditutup kurang dari sepekan lagi.

Rodrygo yang berusia 18 tahun didatangkan dari klub asal Santos dengan mahar 45 juta euro atau sekitar Rp 723,9 miliar. Tapi baru pada musim panas ini, Rodrygo secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Blancos.

Sebagai penyerang sayap, Rodrygo dipastikan akan berebut tempat dengan rekrutan anyar Madrid lainnya seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Gareth Bale dan rekannya di timnas Brasil, Vinicius Junior.

Baca Juga: James Cedera, Zidane Pusing Krisis Gelandang

Dilansir dari Marca, Madrid diklaim bakal meminjamkan Rodrygo ke Espanyol dengan beberapa catatan, salah satunya adalah rival sekota Barca itu mau memberi menit bermain yang cukup tuk Rodrygo di skuat utama.

Meski kedatangannya diproyeksikan untuk Madrid Castilla namun Namun pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzales tak keberatan dengan rencana ini. 

“Kasus Rodri sama dengan Kubo. Dia juga harusnya masuk ke dalam tim senior, karena tugas Castilla hanya menopang bakat dan menyalurkan pemain-pemain muda seperti mereka. Jika suatu saat Rodrygo harus kembali ke Madrid, kami akan berusaha sebisa mungkin membantunya berkembang,” tutur Raul seperti dikutip dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here