James Cedera, Zidane Pusing Krisis Gelandang

0
142
James Rodriguez

VivagoalLa LigaKabar buruk tengah menimpa Real Madrid. Gelandang mereka James Rodriguez harus masuk ruang perawatan karena dibekap cedera.

James sebenarnya baru mendapat kesempatan bermain saat Madrid diimbangi Real Valladolid di pekan kedua La Liga akhir pekan kemarin.  Sayang dalam laga comebacknya, James tak bisa bermain 90 menit. 

Cedera yang dialaminya harus membuat sang pemain ditarik keluar dan digantikan oleh Vinicius Junior. Setelah menjalani tes medis lebih jauh sang pemain divonis cedera betis dan diharuskan absen dalam laga lanjutan La Liga pekan ketiga akhir pekan ini.

Baca Juga:  Empat Pemain Ini Masih Jadi Incaran Zidane

Cederanya James otomatis memperpanjang deretan pemain yang harus menepi lantaran cedera. Sebelumnya, Madrid sudah kehilangan Eden Hazard dan Marco Asensio yang mengalami cedera di pramusim.

Tuk Hazard, eks pemain Chelsea tersebut sementara menjalani proses pemulihan cedera paha, sementara Asensio harus absen panjang karena cedera ligamen lutut.

“James mengalami masalah betis, saya pribadi tidak suka melihat bahwa kami sekarang memiliki tiga atau empat pemain yang cedera. Saya harap mereka tidak absen terlalu lama, tapi kita lihat saja, saya harap sebentar saja mereka absen,” ujar Zidane dilansir dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here