Setelah Muller, Bayern Munchen Begegas Perpanjang Masa Bakti Neuer dan Alaba

0
38
Neuer

Vivagoal Bundesliga – Manajemen Bayern Munchen telah sukses memperpanjang kontrak Thomas Muller. Kini mereka tengah berusaha mengamankan masa bakti Manuel Neuer dan David Alaba.

Hans Flick, pelatih Bayern Munchen,  tidak mau melepas dua pemain utamanya itu dalam waktu dekat ditengah krisis akibat virus Corona. Dengan tawaran perpanjangan kontrak ini, mereka memastikan bawa kedunya masih dibutuhkan di Allianz Arena. 

“Manuel Neuer dan David Alaba sudah membuat perkembangan yang luar biasa dan jadi pemain kunci klub selama bertahun-tahun. Manajemen juga tahu itu. Saya pribadi berharap semuanya berjalan lancar.

“Saya sudah memberitahu manajemen soal kedua pemain, kami sudah mengenal satu sama lain dalam waktu lama. Terserah mereka dalam membuat putusan, namun, Manu dan Alaba tahu apa yang dimilikinya di Bayern.


Baca Juga:


“Bukan hanya saya, semua orang di klub akan senang bila mereka mau menandatangani perpanjangan kontrak,” ucap Hans  Flick seperti dilansir dari Sport1.

Sebelumnya, pada Selasa (7/4/2020) waktu setempat, manajemen Bayern mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Thomas Muller untuk menambah masa kerjanya di Allianz Arena hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here