Sergio Ramos Faktor Utama Dua Mega Bintang Ini Bertahan di PSG

0
20
Sergio Ramos Dua Kali Gagal Penalti, Pelatih Spanyol Enggan Mempermasalahkan
Bek sekaligus kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos dua kali gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Swiss pada lanjutan pertandingan UEFA Nations League, Minggu (15/11) dinihari WIB. (Photo: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Vivagoal Ligue 1 – Neymar dan Kylian Mbappe mau saja bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain. Namun hal itu baru terjadi jika Les Parisiens mau serius mendatangkan Sergio Ramos. Kok bisa?

Baik Mbappe maupun Neymar sama-sama memiliki masa kerja yang bakal habis di Parc des Princes pada musim panas 2022 mendatang. Sky Sports melaporkan bahwa PSG sejatinya sudah sedari akhir 2019 lalu telah berusaha membuka negosiasi soal kontrak baru buat kedua pemain andalannya itu.

Manajemen PSG bahkan sudah angkat bicara soal pentingnya mereka segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Neymar dan Mbappe. Pasalnya, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona dianggap sangat agresif mendekati keduanya, sementara PSG bukan tipe pemain yang senang menjual pemain bintang.

Rencananya, PSG bakal menyodorkan kontrak baru kepada Mbappe dan Neymar untuk tiga tahun kedepan alias hingga 2025 mendatang. Sky Sports menuliskan bahwa dalam kontrak barunya nanti, PSG kembali tidak akan memasukkan klausul rilis seperti kontrak sebelumnya.

Namun masih dari sumber yang sama, jurnalis senior Spanyol, Alfredo Duro mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa Neymar dan Mbappe merasa perpanjangan kontrak bukan sesuatu yang mendesak untuk saat ini. Keduanya disebut menginginkan PSG lebih dulu mengontrak Sergio Ramos sebelum mereka menerima tawaran kontrak baru.


Baca Juga:


Neymar bahkan diklaim telah menghubungi Ramos dan memberikan jaminan bahwa dia tidak akan kemana-mana jika bek berusia 34 tahun itu mau berlabuh di kota Paris.

“”Sergio, kalau kamu ingin bergabung di PSG, aku (Neymar) akan memperbaharui kontrakku di hari selanjutnya. Dan setelahku, Kylian Mbappe juga akan memperbaharui kontraknya. Kalau kamu datang ke PSG, kita akan memenangi setidaknya dua trofi Eropa,” ungkap Alfredo Duro dilansir dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here