Sevilla Terdepan tuk Amankan Mesin Gol Rangers - Vivagoal.com
Sevilla Terdepan tuk Amankan Mesin Gol Rangers
Sumber: Twitter alfredo morelos

Sevilla Terdepan tuk Amankan Mesin Gol Rangers

Heri Susanto - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sevilla dilaporkan tertarik mengamankan mesin gol Glasgow Rangers, Alfredo Morelos di bursa musim panas mendatang. Mereka menjadi tim terdepan yang bisa mengamankan pemain asak Kolombia.

Rumah taruhan Betfair sempat membuka peluang kemana Morelos bakal berlabuh di muim depan, Sevilla memiliki peluang 3/1 untuk mendatangkan sang pemain. Sementara Aston Villa yang kini dilatih Steven Gerrard, mantan bos Morelos ada di peringkat kedua dengan peluang 6/1.

Di tempat ketiga, ada Crystal Palace dengan peluang 7/1 dan Newcastle 8/1. Leicester City ada di urutan terakhir dengan koefisien 10/1. Morelos saat ini masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatnag. Rangers diprediksi bakal melegonya namun tim peminat harus mengeluarkan dana besar guna membawanya keluar Skotlandia.


Baca Juga:


Belakangan, Morelos pun telah memuji fanatisme fans the Light Blues yang selalu memberikan dukukang kepada klub dimanapun Rangers bermain. Ia juga sempat memberikan kode untuk bertahan lebih lama lantaran dirinya merasa dicintai di Skotland

“Fans Rangers adalah fans yang loyal. Mereka selalu mendukung dimanapun kami bermain,” ungkap Morelos kepada stasiun radio Kolombia.

“Saya menyaksikan pemandangan indah ketika fans pergi ke berbagai negara, jauh dari Glasgow. Itu adalah dukungan yang luar biasa. Mereka sangat mencintai saya, meneriakan nama saya di setiap laga. Sebagai pemain saya amat termotivasi utnuk terus bermain dan tetap bertahan lama di klub.

Sejak gabung dengan Rangers pada musim panas 2017, ia sukses mendulang 224 laga di lintas kompetisi dan membukukan 113 gol serta 51 assist bagi klub. Ia juga turut hantarkan tim memenangkan satu gelar Liga dan satu Piala Skotlandia dalam periode tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com