Soal Asa Merekrut Kembali Mbappe, Florentino Perez Bilang Begini - Vivagoal.com
Soal Asa Merekrut Kembali Mbappe, Florentino Perez Bilang Begini
Sumber: Detiksport

Soal Asa Merekrut Kembali Mbappe, Florentino Perez Bilang Begini

Heri Susanto - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat ditanyai kans mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG pasca kontrak barunya berakhir pada 2025 nanti. Ia pun memberikan jawaban.

Sebelumnya, Real Madrid memang berencana mendatangkan Mbappe di musim lalu. Berbagai penawaran sempat dilayangkan Los Blancos  di bursa musim panas, musim dingin bahkan ketika kontraknya hendak berakhir. Namun pemenang Piala Dunia 2018 justru memilih bertahan dengan PSG.

Mbappe meneken kontrak baru hingga 2025 dan kontrak tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal di kolong langit.  Perez sempat ditanyai oleh laman Sport apakah keputusan Mbappe tersebut mengkhianatinya, El Presidente pun justru memberikan jawaban yang bijak.

“Ia tak mengkhianati saya. Ia sudah mengumgumkan mimpinya untuk bermain bagi Real Madrid. Kami sempat melakukan penawaran kepadanya sejak tahun lalu. Namun dalam beberapa waktu belakangan, ia mendapatkan berbagai tekanan baik di sisi politik maupun ekonomi,” ungkapnya kepada laman Sport.


Baca Juga:


“Ia mengambil jalan yang mudah. Mbappe sudah berubah pikiran. Saat ini, yang terjadi kepadanya ia harus merubah mimpinya. Ia sangat mud dan tekanan yang datang kepadanya lumayan besar. Bahkan presiden Prancis, [Emannuel Marcon] sempat memanggilnya. Hal tersebut sangat mempengaruhi keputusannya,” tambah Perez.

Meski sudah meneken kontrak baru bersama PSG, Perez mengklaim jika dirinya belum menutup pintu untuk kedatangan sang pemain di masa mendatang.

“Mbappe yang saya ingin adalah Mbappe yang mau bermain untuk Real Madrid. Soal mendatangkannya di masa depan, semuanya bisa terjadi. Mbappe yang ssekarang bukanlah Mbappe. Terkadang faktor eksternal bisa membuat mimpi seseorang berubah,” tandas Perez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com