Mourinho Bakal Kembali ke Camp Nou, Ada Apa? - Vivagoal.com
Mourinho Bakal Kembali ke Camp Nou, Ada Apa?
Sumber: Detiksport

Mourinho Bakal Kembali ke Camp Nou, Ada Apa?

Heri Susanto - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca hilang dari hingar bingar LaLiga dalam 10 tahun belakangan, Jose Mourinho bakal kembali ke Camp Nou sebagai lawan lantaran timnya, AS Roma mendapatkan undangan main di turnamen Joan Gamper.

Barcelona pernah memiliki kenangan kelam kala AS Roma yang mampu kalahkan mereka di ajang Liga Champions 2018 lalu. Kala mentas di Olimpico, I Lupi mampu kalahkan Barcelona dengan skor 3-0 dan mengubur mimpi Azugrana untuk melaju ke fase selanjutnya.

Kini, kedua tim akan kembalii bertemu di ajang pra-musim. Barca mengundang raksasa asal Italia untuk bermain dalam Joan Gamper Trophy pada 6 Agustus mendatnag, enam hari jelang laga pertama Barcelona di ajang LaLiga musim 2022/23 mendatang.


Baca Juga:


Tak hanya tim lelakinya, tim wanita Barcelona dan tim wanita AS Roma juga bakal memainkan laga pada pukul 17:30 waktu setempat. Tim pria kedua tim akan memainkan laga pada pukul 21:00 waktu setempat. Di antara dua lga, tepatnya pada pukul 19:50, kedua tim akan diperkenalkan kepada fans sesuai dengan tradisi yang telah dijalankan dalam turnamen tersebut.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Roma sudah dua kali diundang untuk mengikuti Joan Gamper Trophy. Hal tersebut membuat Barca bakal kembali berhadapan dengan Jose Mourinho, sosok yang sempat melatih Real Madrid beberapa waktu lalu.

Mou dan pelatih Barca saat ini, Xavi Hernandez, dan beberapa pemain lain, kerap terlibat terliibat friksi dalam El Clasico pada masa bakti the Special One bersama Real Madrid beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com