Sevilla vs Real Madrid: Prediksi dan Link Live Streaming

0
141
Sevilla vs Real Madrid
Sumber: BOLA VIP

Vivagoal La Liga – Real Madrid akan menantang tim peringkat ke-5, Sevilla pada lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol musim 2020/2021, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. Madrid saat ini sedang mengusung misi bangkit usai terpuruk dalam beberapa laga terakhirnya. Sayangnya, Sevilla adalah tuan rumah yang sangat merepotkan.

Di tangan Julen Lopetegui yang pernah dipecat Madrid pada musim 2018/2019 lalu, Sevilla mampu bersaing di posisi lima besar klasemen. Pada pentas La Liga musim ini, Sevilla bahkan jadi tim dengan raihan poin kandang terbanyak, yakni 12 poin, hasil dari 4 menang dan hanya sekali kalah.

Adapun tiga pemain andalannya, yaitu Youssef En-Nesyri, Jesus Nafas dan Munir El Haddadi total sudah menyumbangkan tujuh gol dan 4 assist. Pada laga ini juga, Sevilla dipastikan bakal turun full team karena tak ada satupun pemainnya yang mengalami cedera dan atau terkena akumulasi kartu.

Di sisi lain, Madrid yang dalam periode negatif setelah hanya bisa sekali menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang bertekad bisa mengamankan tiga poin di laga ini demi mengembalikan kepercayaan tim.

Sayangnya, Zinedine Zidane dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya setelah Federico Valverde, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola dipastikan absen karena cedera. Sementara itu, Sergio Ramos dan Karim Benzema yang sempat disimpan saat Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk tengah pekan kemarin sejauh ini kondisinya masih diragukan.

Otomatis, Zidane kini dipaksa harus memutar otaknya lebih keras setelah dalam dua laga terakhirnya, Raphael Varane juga kerap membuat blunder. Adapun kiper utama mereka, Thibaut Courtois belum juga bisa membukukan clean sheet dalam enam laga terakhir Madrid di La Liga Spanyol.


Baca Juga:


Prediksi Pertandingan

Jika merujuk pada data Whoscored, Madrid masih lebih unggul dalam urusan mencetak gol dari situasi open play. Total sudah ada 10 gol dari 16 gol yang mereka buat di ajang La Liga Spanyol musim ini. Angka tersebut menjadi yang tertinggi kedua di Spanyol dibawah Barcelona yang mencapai 15 gol.

Sementara Sevilla hanya mencetak 7 gol dari situasi open play dari total 12 gol yang sudah mereka ciptakan di Liga Spanyol. Meski begitu, Sevilla bisa melesakkan 3 gol dari situasi serangan balik.

Maka dari itu, Madrid diprediksi akan mengandalkan permainan terbuka untuk meladeni Sevilla. Sementara tuan rumah besar kemungkinan bakal lebih banyak mengandalkan counter attack sebagai senjata utamanya demi bisa meredam Luka Modric Cs di Ramon Sanchez Pizjuan.

Link Live Streaming

Duel antara Sevilla kontra Real Madrid dijadwalkan bakal digelar Sabtu (5/12/2020) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui kanal beIN Sports sebagai salah satu broadcaster LaLiga. Klik di sini untuk info selengkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here