Tiga Laga yang Bakal Menjadi Penentu Nasib Zidane

0
179
Zidane Kirim Kode Tidak Bakal Perpanjang Kontrak Di Real Madrid
Source: Goal.com

Vivagoal La Liga – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid bakal ditentukan dalam tiga laga ke depan. Laga mana saja yang akan menjadi titik krusial pelatih asal Prancis itu?


Baca Juga:


Saat ini, Real Madrid memang tengah kewalahan di berbagai kompetisi. Los Blancos terpatri di posisi ketiga Grup B Liga Champions 2020/21 pasca keok 2-0 atas Shakhtar Donetsk. Mereka pun ada di posisi ketiga dengan raihan 7 poin.

Sebelumnya, mereka juga harus kalah dari Alaves di ajang LaLiga. Bahkan, secara keseluruhan dalam lima laga terakhir, Madrid hanya menang sekali, seri sekali dan sisanya harus berakhir dengan kekalahan. Catatan tersebut mau tak mau membuat kursi kepelatihan Madrid yang tengah dinahkodai Zidane terancam bakal lengser.

Andai tak segera memperbaiki penampilan dan kembali ke jalur yang semenstinya, bukan tak mungkin Zidane bakal dievaluasi oleh manajemen. Kabar terbaru menyebutkan jika posisinya siap digantikan oleh Mauricio Pochettino yang saat ini tengah menganggur.

Dalam tiga laga ke depan, Madrid bakal bersua Atletico Madrid, Sevilla dan Moenchengladbach. Tiga laga tersebut jelas harus dimaksimalkan Zizou andai dirinya masih ingin melatih Los Blancos

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here