Sevilla Vs Villareal: Prediksi, H2H, Link Live Streaming - Vivagoal.com
Sevilla vs Villareal: Prediksi, H2H, Link Live Streaming
Sumber: Villarreal USA

Sevilla Vs Villareal: Prediksi, H2H, Link Live Streaming

Zikri Adillah - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Peringkat keempat klasemen, Villarreal akan menantang sang juara Liga Europa, Sevilla pada laga tunda La Liga Spanyol 2020/2021, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB. The Yellow Submarine saat ini sedang on fire usai tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di Liga Spanyol. Tapi Sevilla adalah tuan rumah yang sangat berpotensi merepotkan.

Berkat tangan dingin mantan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, Villarreal menjelma menjadi tim kuat dan mampu bersaing di posisi empat besar klasemen sedari awal musim. The Yellow Submarine bahkan hanya sekali menelan kekalahan sepanjang musim ini di seluruh kompetisi.

Di sisi lain, Sevilla yang bertekad bisa mengamankan poin penuh demi menjaga kansnya lolos ke zona Liga Champions musim depan dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaiknya. Youssef En-Nesyri yang merupakan top scorer klub saat ini masih bakal jadi motor serangan ditunjang dengan pergerakan mematikan Jesus Navas di sektor sayap yang sejauh ini telah mengemas tiga assist.

Andai bisa menang di laga ini dengan selisih dua gol atau lebih, Sevilla yang masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen dengan 23 poin, dipastikan bakal menggusur Villarreal di posisi ke-4.

Prediksi Pertandingan

Jika melihat performa kedua tim di 5 pertandingan terakhir La Liga, Sevilla memang masih layak diunggulkan dalam laga ini. Meski Villarreal tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya, tapi skuad Unai Emery hanya bisa mengemas satu kemenangan dengan 4 lainnya berakhir imbang.

Sementara Sevilla, sekalipun sempat alah sekali, mereka berhasil meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di LaLiga, termasuk menang 1-0 di markas Valencia akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Namun, bicara efektivitas serangan, Villarreal sejatinya masih lebih baik dari Sevilla. Sejauh ini, Takefusa Kubo dkk sudah membuat rata-rata 11 tembakan per game yang berbuah 20 gol. Konversinya mencapai 12 persen.

Di sisi lain, Sevilla yang membuat rerata 13,3 tembakan per game baru menghasilkan 15 gol atau konversi golnya hanya sebesar 8 persen. Artinya, Sevilla perlu berhati-hati menghadapi ketajaman tamunya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com