Shaqiri Dambakan Juara Liga Champions Bersama Liverpool

1
445
Shaqiri Ingin Juara UCL Bersama Liverpool

VivagoalBerita Bola – Pemain debutan Liverpool, Xherdan Shaqiri mengaku memiliki mimpi untuk bisa kembali merengkuh gelar Liga Champions. Kali ini bersama Liverpool, tim yang baru dibelanya.

Shaqiri yang didatangkan oleh Liverpool dari Stoke City musim panas kemarin mulai menunjukkan hasil. Perubahan di lini tengah permainan tim membuat Jurgen Klopp bisa lebih mudah dalam menerapkan beberapa skema menghadapi pertahanan lawan.

Shaqiri yang beradaptasi dengan baik bersama Liverpool mengatakan kebahagiannya bisa membantu Liverpool untuk terus tampil maksimal musim ini. Hingga pekan ke-10 ini mereka belum sekalipun merasakan kekalahan dengan delapan kemenangan dan dua hasil seri.

The Reds berhak berada di posisi dua dengan 26 poin hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak dengan poin sama.

Lebih lanjut pemain timnas Swiss tersebut mengatakan harapannya untuk bisa membawa Liverpool melaju lebih jauh musim ini. Tidak hanya di Liga Primer Inggris melainkan juga di Liga Champions.

“Saya pernah menjuarai Liga Champions dengan Bayern Munchen dan rasanya luar biasa. Saya juga bermimpi untuk melakukannya dengan Liverpool dan kenapa tidak,” kata Shaqiri dikutip dari tribalfootball.

Ia menambahkan Liverpool memiliki kualitas pemain yang tidak kalah mumpuni dengan para kandidat juara Liga Champions. Keberhasilan mereka melaju hingga babak final musim lalu juga dirasa akan menjadi motivasi kuat bagi tim untuk bisa mencapai final musim ini.

“Itu adalah kenangan yang hebat, jadi kenapa tidak kedua kalinya. Kami memiliki kualitas untuk melaju sangat jauh tahun lalu dan mereka sampai di final,” tambahnya.

Menurutnya yang terpenting adalah Liverpool bisa menunjukan performa terbaiknya. Tak hanya untuk kini, namun hingga akhir musim di segala ajang.

“Pertama-tama kami harus memberikan performa yang baik dan pada akhirnya kita lihat saja apa yang akan terjadi. Masih ada jalan panjang yang harus dijalani dan kami harus menjaga performa kami sebaik mungkin,” tutup Shaqiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here