Shevchenko Ingin Latih Milan, Apa Iya?

0
218
Disebut Jadi Suksesor Giampaolo, Legenda Milan Buka Suara

Vivagoal Serie AAndriy Shevchenko, eks striker sekaligus legenda AC Milan lagi-lagi memberi sinyal ingin kembali ke Milan tuk menjadi seorang pelatih. Sheva sapaan akrabnya berharap hal tersebut bisa menjadi kenyataan suatu saat nanti.

Sheva dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik dunia kala berseragam AC Milan. ia berhasil melesakkan 175 gol dari 322 pertandingan bagi Milan dan membawa I Rossoneri meraih dua trofi Liga Champions saat itu.

Kini, setelah gantung sepatu ia memutuskan untuk terjun ke dunia kepelatihan. Saat ini dirinya tercatat sebagai pelatih timnas Ukraina. Meski demikian ia pun sadar tak akan selamanya menjadi pelatih timnas. Ia pun tak menutup kemungkinan akan kembali ke Milan sebagai seorang pelatih.

“Milan selalu ada di hati saya. Siapa tahu, saya bisa duduk di bench I Rossoneri suatu saat nanti. Saya selalu ingin kembali tuk Milan. Sekarang saya sangat sibuk dengan tim nasional Ukraina, ” kata Shevchenko dikutip dari Football Italia.

Pada kesempatan yang sama ia juga memberikan penilaian terhadap performa bomber Milan,  Krzysztof Piatek. Menurutnya, striker Polandia itu tampil mengesankan pada musim ini. Ia menyebut Piatek memiliki masa depan gemilang sebagai penyerang terbaik.

“Piatek telah menjalani musim yang luar biasa. Dia adalah seorang striker yang memiliki kualitas. Dia memiliki masa depan yang hebat di depannya,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here