Shin Tae-Yong Masih Bimbang dengan Dua Pilihan yang Dihadapinya

0
324
Shin Tae-Yong Masih Bimbang dengan Dua Pilihan yang Dihadapinya

VivagoalLiga Indonesia – Calon pelatih Timnas Senior, Shin Tae-Yong masih galau menetukan sikap tim mana yang bakal ia pilih. Selain mendapat tawaran dari Timnas Indonesia. Ia juga berpeluang menjadi juru taktik tim asal China, Shenzen FC.

Tae-yong menjadi  nama terkuat melatih Shenzen FC pasca tim tersebut terdegradasi dari Chinese Super League musim ini. Namun ia mengungkapkan belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait statusnya sebagai pelatih.

“Saya belum membuat keputusan apa pun. Saya sudah banyak bicara dengan Indonesia [PSSI], dan perihal ketertarikan Shenzhen FC pada saya itu juga benar,” kata Tae-yong dikutip dari Donga, dinukil dari Goal Indonesia

“Yang pasti dari semua ini, saya akan kembali ke lapangan [melatih] pada tahun depan,” pria berusia 50 tahun tersebut menambahkan.

Baca Juga: Bulan Depan, PSSI Bakal Tentukan Pelatih Timnas Senior

Menilik perkataannya, PSSI sejatinya masih memiliki kans untuk mengotraknya. Namun segala keputusan ada di tangan federasi sepakbola Indonesia itu. Kabarnya, awal Januari mendatang, PSSI akan segera menentukan siapa yang bakal melatih Beto Goncalves dan kolega.

Selain Tae-yong, PSSI juga sempat bertemu dengan Luis Milla guna membicarakan kansnya kembali ke Timnas. Pertanyaan pun menyeruak, siapa yang akhirnya pantas menjadi suksesor anyar Simon McMenemy kelak?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here