Shin Tae-yong Mulai Paparkan Persiapan Latihan Timnas, Seperti Apa?

0
269
Shin Tae-yong

Vivagoal Berita Bola – PSSI setelah mengadakan rapat dengan manajer Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Dalam rapat tersebut, pelatih asal Korea Selatan itu memberikan paparan terkait persiapan yang akan ia lakukan bersama timnas Indonesia.

Rapat tersebut digelar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta dan dihadiri oleh sekjen PSSI ratu Tisha destria dan beberapa pelatih lokal seperti Markus Horison Indra Sjafri dan Nova Arianto.

Terkait hal tersebut ratu Tisha membeberkan soal pembahasan dalam persiapan training center yang akan diadakan oleh Timnas Indonesia. Dalam TC tersebut, Shin Tae-yong diketahui telah membuat jadwal untuk anak asuhnya.

Baca Juga: Fakhri Husaini Kritik PSSI Usai Shin Tae-yong Latih Timnas

“Untuk pembahasan tadi kita hanya membahas training saja. Terkait jadwalnya akan kami berikan nanti,” ujar Sekjen PSSI saat ditanya media.

Dalam kesempatan itu, Tisha mengungkapkan bahwa sampai saat ini ini para pemain harus sudah mengenal posisi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

“Saat ini, dia menjabat sebagai pelatih manager. Oleh karena itu, kita harus sudah familiar dengan hal tersebut. Nanti struktur di bawahnya akan ada pelatih kepala dan pelatih khusus seperti medis maupun fisik,” tegas Tisha.

Ketika ditanya terkait susunan lengkap kepelatihan dibawah Shin Tae-yong, Ratu Tisha terlihat bungkam dan belum mau membeberkannya. “Kita akan bahas dalam konferensi pers berikutnya,” pungkasnya.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here