Shin Tae-Yong Tak Sabar Pimpin Training Camp Timnas Indonesia

0
440
Shin Tae-Yong
Sumber: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Tim Nasional, Shin Tae-yong sudah tidak sabar menggelar latihan perdananya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang menyebut pelatih asal Korea Selatan itu ingin segera memimpin Timnas Senior dan U-19. 

“Pelatih Shin Tae-yong senang bisa kembali ke Indonesia dan dia sudah tidak sabar segera memimpin latihan. Ia menyatakan dirinya siap bekerja keras untuk Timnas Indonesia. Apalagi saat ini ia memimpin dua Timnas, yakni senior dan U-19 untuk pemusatan latihan di Jakarta,” kata Iwan Bule dilansir dari laman PSSI.


Baca Juga: 


Untuk diketahui, Shin Tae-yong telah menetapkan 29 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan perdana timnas Indonesia senior. Sementara untuk Timnas U-19, ia sudah memanggil 46 nama pemain untuk mengikuti Training Camp.

Untuk Timnas Indonesia Senior, TC digelar sebagai persiapan untuk mengikuti lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 dengan menghadapi Thailand pada 8 Oktober 2020, kemudian melawan Uni Emirat Arab 13 Oktober, dan Vietnam pada 12 November 2020 sebelum bertarung di Piala AFF. 

Sementara Timnas U-19 bakal digembleng di pemusatan latihan kali ini untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Garuda Muda diketahui tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Tak sampai di situ, Timnas U-19 juga dipersiapkan untuk tampil di Piala Dunia U-20, dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here