Si Anak Hilang Belanda Buka Asa Mudik ke Serie A

0
321
Si Anak Hilang Belanda Buka Asa Mudik ke Serie A
Sumber: France24

Vivagoal Ligue 1 –  Punggawa Marseille, Kevin Strootman disebut kian dekat bergabung dengan Genoa via status pinjaman hingga akhir musim. Kansnya untuk mentas kembali di Serie A nampak terbuka lebar.


Baca Juga:


Sebelumnya, nama Strootman memang berkibar kala ia membela AS Roma dalam kurun wakti 2013-2018. Ia sukses mengoreksi 102 penampilan di kancah domestik bersama I Lupi. Pemain asal Belanda ini pun mengaku senang bisa mentas kembali di Italia.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Italia. Saya menikmati lima tahun saya di sini, saya pergi ke Prancis, namun saya memanfaatkan kesempatan ini [kembali ke Serie A],” kata eks bintang PSV itu kepada Sky Sport Italia, seperti diwartakan Goal International.

“Saya berada dalam situasi yang tidak baik, karena saya tidak meminkan banyak pertandingan musim ini [bersama Marseille]. Saya berbicara dengan keluarga saya, kami ingin kembali ke Italia.”

Selain Genoa, pemain 30 tahun mengaku ada tawaran lain yang datang dari kontestan Serie A lain termasuk Cagliari. Namun ia lebih memilih untuk bergabung bersama tim yang bermarkas di Luigi Ferraris alih-alih main bersama tim lain.

“Genoa tertarik sejak awal dan melakukan segalanya untuk membawa saya ke sini, jadi itu yang membuat saya memilih mereka,” lanjutnya. “Saya ingin membantu tim dan berharap bisa memberikan pengalaman saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here