Atalanta Pastikan Tak Akan Jual Kaptennya ke Tim Serie A

0
25
Inter Milan Rayu Atalanta Tukar Papu Gomez Dengan Matias Vecino
Sumber: Sempre Inter.com

Vivagoal – Serie A – Atalanta disebut sama sekali tak mau menjual kapten mereka Papu Gomez pada sesama klub rival di Serie A, meski Gomez masih berniat berkarir di Eropa.

Media Italia, Sky Sports Italia melaporkan jika Atalanta telah menutup rapat kesempatan tim-tim dari Italia untuk memboyong Papu Gomez, khususnya untuk para rival papan atas Serie A.

Padahal beberapa tim seperti Inter Milan dan AC Milan kabarnya tertarik untuk meminang gelandang Argentina itu. Tetapi dengan keputusan ini dipastikan Gomez bakal melanjutkan karir di luar Italia andai ingin bergabung dengan tim besar.

Gomez sendiri meski telah berusia 32 tahun masih memiliki ambisi untuk mencari tantang bermain di Eropa. Ia sukses membawa Atalanta bersaing di papan atas Serie A sekaligus membawa timnya itu lolos ke Liga Champions dua musim beruntun.


Baca Juga:


Saat ini Gomez memiliki kontrak hingga Juni 2023 dengan nilai € 2,5 juta (Rp. 43 miliar) per musim. Perselisihannya dengan, Gian Piero Gasperini menjadi penyebab mengapa Ia ingin tingalkan tim yang Ia bela sejak tahun 2014 itu.

Sebelumnya, dilansir Football Italia, Gli Orobici telah menetapkan harga sebesar 10 juta euro (Rp. 173 miliar) bagi klub manapun yang berminat pada jasanya. Tetapi dipastikan hal itu bisa berlaku untuk tim luar Italia.

Atalanta dinilai tak mau menjual murah Gomez pada rival mereka di Italia. Tetapi kabarnya tetap mau menerima tawaran dari tim Italia, dengan syarat timnya itu tidak bersaing dengan Atalanta untuk memperebutkan jatah zona Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here