Siap Tebus Sanchez, Juve Minta Satu Syarat pada MU

0
6159
Sanchez

Vivagoal Serie A – Juventus dikabarkan tengah serius memantau situasi Alexis Sanchez di Manchester United. Mereka siap memboyong sang pemain pada musim panas mendatang dengan satu syarat.

Sanchez sendiri didatangkan MU pada Januari 2018 dari Arsenal. Namun sayang petualangannya harus meredup setelah gagal beradaptasi bersama Setan Merah. Situasi tambah sulit setelah dirinya terlalu sering mengalami cedera.

Sebut saja musim ini sang pemain baru menapakkan kakinya di atas lapangan sebanyak 23 pertandingan di semua kompetisi. Pemain internasional Chile itu baru mencetak dua gol dan empat assist bagi Manchester United.

Baca Juga :  Costa Diprediksi Bakal Menggila Bersama Atletico Musim Depan

Masa depan sang pemain di Old Trafford pun terus dipertanyakan. Tak sedikit klub yang mulai memantau kondisinya termasuk Juventus, seperti dilansir dari Calciomercato.

Juventus sendiri tertarik mendatangkan Sanchez guna mempertajam lini serang mereka musim depan. Musim panas nanti dinilai akan menjadi momen terbaik untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Turin.

Hanya saja raksasa Serie A Italia tersebut memiliki satu syarat kepada pihak Manchester United. Disebutkan jika Juve meminta pihak Manchester United bersedia menurunkan besaran gaji sang pemain.

Seperti diketahui Sanchez selama ini menerima bayaran mencapai 400 ribu pounds atau 9,4 miliar rupiah per pekannya. Gaji tertinggi di Premier League itulah yang membuat Manchester United kesulitan untuk melepas Sanchez.

Baca Juga :  Preview AS Roma vs Real Madrid: Sama-sama Sedang Terpuruk

Sebelumnya disebut jika MU sempat menawarkan Sanchez kepada mantan klubnya, Barcelona. Namun mereka menolak tawaran tersebut, selain karena gajinya yang terlalu mahal, Barca juga lebih memilih untuk mendatangkan pemain yang tentu saja jauh lebih muda.

Musim depan sendiri Juventus sudah dipastikan mendapatkan servis Aaron Ramsey dari Arsenal. Pemain timnas Wales itu sendiri didatangkan ke Allianz Stadium secara cuma-cuma alias gratis.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here