Siasat Serdadu Tridatu Hadapi Jadwal Super Padat

0
10
Taufiq Teco Bawa Perubahan di Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia –  Kick-off perdana Liga 1 2020 kini semakin dekat. Namun gelandang andalan Bali United, Taufiq mengaku tidak masalah akan menjalani jadwal padat dari bulan Oktober tahun 2020 ini hingga Februari 2021.

Sebagaimana yang diketahui, Liga 1 2020 yang sempat selama tiga pekan harus ditangguhkan karena pandemi virus corona. Setelah hampir enam bulan lamanya, akhirnya kompetisi tertinggi sepakbola di Indonesia diputuskan akan digulirkan kembali pada 1 Oktober mendatang.

Merujuk pada jadwal yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi, dalam satu bulan, setiap klub besar kemungkinan akan memainkan hingga tujuh pertandingan. Tentunya, jadwal tersebut dianggap cukup berat dan membuat banyak pemain rentan cedera.

Namun bagi Taufiq sendiri, dirinya tidak masalah dengan padatnya jadwal pertandingan pada lanjutan Liga 1 musim ini. Taufiq memaklumi jadwal dibuat sedemikian rupa, ia pun berpendapat untuk dapat menjaga kebugaran, para pemain harus benar-benar cermat mengeluarkan tenaga, khususnya kesehatan mereka selama kompetisi.


Baca Juga: 


“Ya, mengenai jadwal, tentu sebagai pemain kita juga berat. Jadwalnya cukup padat dengan waktu yang terbilang singkat. 

“Namun para pemain harus mengerti situasi saat ini, makanya dari itu, semuanya harus mampu menjaga kondisi fisik terutama menjaga pola makan, istirahat dan recovery yang teratur. 


Baca Juga: 


“Secara psikologis, semua pemain Bali United menikmati setiap sesi latihan yang sudah dimulai sedari Agustus lalu. Semua pemain sudah bekerja keras menyiapkan diri, karena kami punya target bisa kembali meraih gelar tahun ini,” ucap Taufiq dinukil dari laman resmi Bali United.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here