Sikap keterlaluan Pogba Usai Pemecatan Mourinho Berbuah Petaka

0
15367
Atas Sikapnya, Pogba di Hantui Sanksi Dari Klub

VivagoalLiga Inggris – Pogba langsung menjadi sorotan usai United memutus kontrak kerja dengan Mourinho. Ia bahkan disebut seperti menari di atas kuburan Mourinho. Sanksi klub pun siap diberkan kepada Pogba.

Berakhir sudah perjalanan Jose Mourinho bersama Manchester United musim ini. Manajemen klub seperti sudah kehabisan kesabaran dengan buruknya performa tim musim ini yang baru meraih tujuh kemenangan dan lima kekelahan dari 17 laga.

Baca Juga :  Update Klasemen Pekan 12 Liga Primer Inggris

Namun di balik pemecatan Mou tersebut terdengar kabar tidak mengenakkan di mana ada beberapa pemain yang merayakan dengan penuh kegembiraan pemecatan pelatih asal Portugal tersebut. Bukan lagi sebuah rahasia jika Paul Pogba menjadi salah satu dari pemain tersebut.

Sikap Pogba yang tampak gembira terlihat jelas dari postingan di instagram miliknya dengan menunggah foto tersenyum dengan mimik meledek. Tak lupa ia menyertakan tulisan berbau sindiran atas pemecatan Mourinho. ‘Caption This!’ tulis pemain berusia 25 tahun tersebut.

Meski sudah dihapus, namun sontak hal tersebut membuat banyak pihak menghakiminya. Pihak Adidas sendiri mengatakan jika postingan tersebut sudah dijadwalkan sejak lama dan tidak ada sama sekali indikasi menghina Mou. Namun legenda United, Gary Neville terlanjut berang dengan sikap Pogba tersebut.

“Pogba berselisih dengan manajer, dan Mourinho tidak percaya kepada pemain ini. Keduanya saling tidak akur,” kata Neville. “Saya pahami, bahwa menari di atas kuburan manajer yang baru dipecat sangat keterlaluan.”

“Jangan percaya begitu saja dengan pengakuan jika itu cuma kebetulan dan sudah dijadwalkan, itu sampah, benar-benar sampah,” tegasnya dikutip Goal.

Baca Juga :  MU Dikabarkan Turut Berminat Akan Jasa Cengiz Under

Tak cukup di sana, Pogba disebutkan melontarkan kata-kata tak sopan dalam sesi latihan tim di Carriington. “Rasakan, dia sudah berurusan dengan pesepakbola yang salah,” begitu kalimat yang dilontarkan Pogba dilansir The Sun.

Mendengar hal tersebut Asisten manajer MU, Michael Carrick langsung menyemprot Pogba. Ia mengatakan tak ada pemain atau pelatih yang lebih besar dari MU.

Manajemen klub sendiri dilaporkan akan memberikan sanksi atas kelakuan Pogba atas pemecatan Mou tersebut berupa denda tanpa disebutkan besarannya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here