Silva Sebut Pemain Ini Pantas Menggantikan Dirinya di City

0
632
Foden
AFP_1C03XS

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Manchester City, David Silva telah memastikan diri akan meninggalkan City usai musim 2019/20 nanti. Menjelang musim terakhirnya bergulir, pemain berkepala pelontos itu mulai menyiapkan penggantinya,

Phil Foden, pemain berusia 19 tahun itu disebut Silva sebagai sosok yang tepat untuk  menggantikan posisinya bersama The Citizen. Menurutnya melihat Foden bermain bagai melihat dirinya mengolah si kulit bundar sewaktu kecil.

“Dia mengingatkan saya pada diri saya ketika saya muda. Terlepas dari bakatnya ia pemain yang sangat kompetitif. Dia selalu ingin menang dan membuatnya menjadi pemain yang bagus,” kata Silva.

Baca Juga : Musim Depan Jadi Musim Terakhir Silva Bersama Manchester City

Lebih lanjut, demi memuluskan jalan Folden menjadi penerusnya ia pun tak ragu untuk memberinya nasihat. Ia ingin Folden bisa meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Saya sudah memberinya banyak nasihat, seperti bagaimana bergerak di lapangan. Responnya pun positif, dia menerima informasi itu dengan baik dan dia menjadi lebih baik dari hari ke hari,” kata Silva.

Foden sendiri sudah mengemas 38 penampilan bersama tim utama City selama dua musim belakangan ini. Bersama Pep, ia menjelma menjadi pemain yang siap bersinar di masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here