Simeone Enggan Bahas James Rodriguez, Mengapa?

0
115
Simeone Enggan Bahas James Rodriguez, Mengapa?

Vivagoal La Liga – Rival sekota Real Madrid, yakni Atletico Madrid digadang-gadang menjadi klub yang menginginkan jasa James Rodriguez. Mendengar hal tersebut, Pelatih Atletico Madrid ikut angkat bicara terkait masalah James.

Diego Simeone menegaskan bahwa dirinya menolak untuk membicarakan pemain Real Madrid tersebut terlalu jauh dan bukan kewenangan pelatih untuk menanggapinya.

Rodriguez seperti diketahui tak masuk dalam rencana Real Madrid musim depan. Sejauh ini ada dua tim yang meminatinya: Atletico dan Napoli.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapatkan James, Napoli Bidik Nicolas Pepe

Banyak dikabarkan bahwa pemain Internasional Kolombia tersebut tak masuk dalam skuad utama Zinedine Zidane pada musim panas depan. Untuk itu, banyak klub raksasa Eropa yang menginginkan jasa dari gelandang Real Madrid tersebut seperti Napoli dan Atletico Madrid.

Klub Italia tersebut dikabarkan telah mengajukan tawaran namun ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid. Pasalnya Partenopei ingin transfer diwujudkan dalam bentuk pinjaman dengan opsi permanen. Sedangkan Real Madrid hanya ingin menjual langsung secara tunai.

Atletico Madrid pada prosesnya akan memiliki peluang bagus. Walaupun merupakan rival sekota Real Madrid, namun pindah ke Atletico Madrid akan memudahkan berbagai urusan James Rodriguez Dikarenakan akan tetap tinggal di kota Madrid.

Gil Marin selaku Direktur Atletico mulai tertarik dengan James Rodriguez, namun kesepakatan sepenuhnya ada di kubu Real Madrid. Sedangkan Diego Simeone tidak mau membicarakan si pemain secara detail, walaupun mengaku telah menyuarakan pandangannya dalam pertemuan dengan klub.

“Memang biasanya, kami telah merencanakan dengan klub. Kami telah berdiskusi mengenai kebutuhan-kebutuhan kami dan sebagai konsekuensi, setelah itu klub menggarapnya,” ucap pelatih asal Argentina ini.

“Bila mau berbicara mengenai seorang pemain dari klub lain itu tidaklah adil karena dia tak di sini. Kita membicarakan soal mereka yang berjuang. Dikarenakan mereka telah menetapkan pikiran untuk memulai musim,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here